Cari Dollar gratis

Saturday, January 14, 2012

Mantra Pemanggil Kuntilanak (Ilmu Hitam)

Science, Economy, Technology, Style, and Fun
(Indonesia)
Mantra Pemanggil Kuntilanak (Ilmu Hitam)

Mungkin nama kuntilanak tidak asing lagi dikalangan film horor Indonesia yang identik dengan hantu lokal. Tapi tahukah anda bahwa kuntilanak itu benar-benar ada? jawabannya ya... Kuntilanak adalah sejenis setan yang berwujudkan perempuan dengan ciri khas rambut panjang dan memakai gaun putih, namun sebenarnya itu adalah perwujudan jin (mahluk halus).

dalam kepercayaan jawa kuno dan pasundan (sundanese) kuntilanak merupakan hantu yang ditakuti dan menyeramkan, sehingga sering diangkat dalam dunia film Indonesia sebagai tokoh yang ditakuti dan menyeramkan. menurut adat jawa kuno, kuntilanak dapat dipanggil dengan menggunakan mantra-mantra atau bunga-bunga dan darah.
hanya sedikit berbagi, mantra yang sering digunakan dalam memanggil kuntilanak adalah :

download suara Mantra Pemanggil Kuntilanak

mantra diatas adalah mantra yang diangkat dalam film layar lebar indonesia dan sering dijadikan sebagai icon kuntilanakn..jd silahkan dengarkan secara baik-baik dan jangan lupa di dengarkan ditengah malam jumat atau malam-malam biasa..

mantra tersebut pernah dilakukan dan hasilnya luarbiasa, sampai tidak bisa tidur karena didatangi secara langsung, dalam mimpi dan lainnya.

(English)

Mantra Caller Kuntilanak (Dark Arts)

Perhaps the name kuntilanak familiar among Indonesian horror film that is identical with the local ghostsBut did you know thatkuntilanak it really existthe answer is yes ... Kuntilanak is a kind of demon in the form characteristic of women with long hair andwore a white dressbut actually it is the embodiment of jinn(spirits).

in the ancient Javanese beliefs and Pasundan (Sundanese)kuntilanak is the dreaded and scary ghosts, so often raised in theIndonesian film world as a figure to be feared and creepy.according to the ancient Javanese customkuntilanak can be dialed by using spells or the flowers and blood.
just a little sharing, which is often used in spells calling kuntilanakare:

download sound Mantra Caller Kuntilanak

mantra mantra above is raised in Indonesia and the movies are often used as an icon kuntilanakn .. so please listen very carefully and do not forget to listen in the middle of Friday night or nightsusual ..

mantra is never done and the results are extraordinarycan not sleep due to attend in person, in dreams and others.

No comments:

Post a Comment