Cari Dollar gratis

Thursday, December 29, 2011

PDF Password Remover Full Edition (membuka file PDF yang terproteksi)

Assalamu'alaikum...salam sejahtra semuanya...horas bin hello,
PDF Password Remover pasti para pengunjung sudah mengenal dengan baik nama itu, klo ada yg ga kenal..kenalan dulu dah..PDF Password Remover merupakan aplikasi sederhana yang digunakan untuk me-remove file pdf yang terproteksi. Biasanya file pdf yang terproteksi karena pemilik file tersebut tdk mau filenya dibajak secara langsung. nah disini saya posting software untuk me-remove file tersebut bukan karena mendukung user untuk membajak file orang lain tp mempermudah user dalam mengambil informasi dari file-file pdf tersebut, tapi ingat sekalipun kita mengambil file-file tersebut jangan lupa mencantumkan nama pemilik file tersebut di referensi kita ya! "wajib"jangan hanya bisa plagiat..

ini tampilan sederhananya :


langsung saja tanpa banyak cingcong lagi... Cara penggunaanya :
> Klik open file
pilih file pdf yang ada passwordnya.
> Pdf Password Remover Akan Langsung Meremove passwordnya dan membuat file pdf baru yang sudah tidak terproteksi..mudah digunakan ko..
oh iya, cara instalasinya :
> ektrak file rar yang didownload, atau install langsung dari file rar yang didownload dengan double klik pada pwdremover.exe
> klik next, kemudian pilih file penyimpanan instalan atau mau sederhana pilih next lagi dan next lagi hingga ketemu bottom install.
> klik install hingga finish. setelah itu program jalan otomatis, tapi belom di crack dan minta kunci registrasi..
> Kembali ke file rar tadi, klik dua kali pada file Keygen.exe dan pilih versi PDFnya..kmudian generate...atau kalo ga mau ribet, tinggal masukkan kode berikut ini : 463MC7PTPLDPR4306139
> Setelah itu klik Ok... selesai dan selamat mencoba

untuk download filenya, silahkan klik link berikut ini : PDF Password Remover with Keygen

good luck...manfaatkan dijalan yang baik ya..

No comments:

Post a Comment