Cari Dollar gratis

Thursday, December 29, 2011

Panduan Investasi Pada Bank Syariah

Investasi, sebuah kata yang sering kita dengar di dunia ekonomi. investasi memiliki makna mengeluarkan sejumlah uang atau menyimpan uang pada sesuatu dengan harapan suatu saat mendapat keuntungan financial. Contoh investasi adalah pembelian berupa asset financial seperti obligasi, saham , asuransi. Dapat juga pembelian berupa barang seperti mobil atau property seperti rumah atau tanah.
Lebih luasnya investasi dapat berarti pembelian barang modal untuk produksi dalam suatu usaha misalnya pembelian mesin. Bahkan pemberian pendidikan dan pelatihan bagi karyawan yang membuat lebih mahir dalam bekerja bisa dikatakan sebagai investasi. Kesamaan dari semua investasi diatas adalah harapan memperoleh keuntungan (gain) di kemudian hari.
.
bank yang berlandaskan syariah juga memiliki investasi dan menyediakan fasilitas investasi bagi semua nasabahnya..terkain investasi pada bank syariah ini, tentu kita membutuhkan panduan agar tahu bagaimana jalannya investasi tersebut dan mempermudah kita dalam melakukan investasi tersebut.


panduan investasi pada bank syariah dapat didownload pada link berikut :
"Panduan Investasi Pada Bank Syariah".
silahkan dibaca semoga bermanfaat. "disini pake folder winrar, silahkan diektrak atau dibuka langsung untuk dibaca".

No comments:

Post a Comment